Forgive but not forget

Memaafkan itu gampang, tapi  melupakan sebersit luka atas perbuatanmu itu yg ga gampang!

Sebagai seorang manusia yang baik, yang mengenal agama, saya diajarkan untuk memberi maaf kepada orang- orang yang telah menyakiti saya. Termasuk ke kamu. Jadi jangan tanya lagi apakah saya sudah memaafkan kamu atau belum! Karena jawabnya pasti sudah! Dan insyaALLAH saya ikhlas..

Tapi, melupakan sebersit luka yang pernah kamu lakukan itu ga gampang. Perlu waktu dan proses bagi saya untuk melupakannya. Kamu dan perbuatanmu yang 2 tahun lalu memilih untuk meninggalkanku dalam kesendirian, tanpa penjelasan, tanpa alasan!

Dan kini, kamu kembali, meminta maaf kepadaku dan bilang:

“Maafkan aku Key, aku memang pantas dibenci, tapi 1 hal yang harus kamu ketahui sampai detik ini aku masih sayang sama kamu”

 

Leave a Reply

